Senin, 29 Oktober 2012

arti sebuah nama,,,



Jika nama berawalan 'F'
Orang yang namanya berawalan dengan huruf 'F' ini mewakili asmara. Banyak ide dan romantis, sangat dekat dengan keluarga dan pendengar yang baik. Hatinya lembut dan suka menolong, soal asmara ia adalah orang yang setia. Menjunjung tinggi moral dan sisi kemanusiaannya tinggi. Sifat negatifnya, ia cenderung mudah ragu-ragu dan kurang tegas dalam mengambil keputusan.
Jika nama berawalan 'G'
Berawal dengan huruf G, orang ini cenderung idealis dan konservatif. Ia juga orang yang rapi dan tidak suka acak-acakan. Cenderung suka memaksakan kehendak dan opini pada orang lain, menyenangkan dan selalu punya bahan untuk dipakai berdiskusi. Umumnya ia juga menjadi sosok pemimpin dan orang yang dikagumi karena punya banyak inspirasi.
Sisi negatifnya, ia tidak suka dinasehati orang lain, lebih suka melakukan hal yang ia percaya sendiri. Sulit sekali bagi orang lain untuk meyakinkan dirinya.
Jika nama berawalan 'H'
Huruf H mewakili kreativitas dan kekuatan seseorang. Umumnya ia tidak suka sendirian, dan bukan sosok follower. Ia adalah orang yang suka tantangan dan gemar melakukan hal-hal baru yang membuat ia penasaran. Biasanya dalam pertandingan, ia juga seringkali unggul dan menjadi sosok yang hebat. Orang-orang yang namanya berawalan dengan huruf H umumnya sukses dalam hal bisnis.
Negatifnya, ia adalah orang yang posesif dan pelit.
Jika nama berawalan 'I'
Huruf I mewakili kekuatan dan keberanian, sehingga orang-orang yang namanya berawalan dengan huruf I biasanya suka tantangan dan tidak takut mencoba hal baru. Ia juga orang yang tidak egois, hangat dan penyayang. Suka akan barang mahal dan artistik. Sayangnya, terkadang ia suka tiba-tiba kehilangan kepercayaan diri, mudah marah dan emosi sesaat.
Jika nama berawalan 'J'
Huruf J mewakili ambisi, sehingga orang-orang yang namanya berawalan dengan huruf J biasanya sangat ambisius dan pantang menyerah. Ia juga orang yang rendah hati, mau mengakui kekurangan dan kesalahan tanpa gengsi. Pemaaf, tetapi jangan sampai dibohongi dan disakiti, karena ia bukan orang yang mudah lupa. Sangat pandai berkomunikasi dan juga pendengar yang baik. Sayangnya ia terkadang malas dan keras kepala. Jarang memberikan toleransi pada orang, terutama yang baru dikenal.

Template by : kendhin x-template.blogspot.com