Senin, 29 Oktober 2012

Arti sebuah Nama,,,



Jika nama berawalan 'A'
Orang yang namanya berawalan dengan huruf A, biasanya punya kehidupan yang menyenangkan. Namun, sudah bakat alami bahwa ia susah diatur dan keras kepala. Ia juga orang yang cerdas, dan tidak hanya bisa bicara. Dia cenderung mengaplikasikan ide-idenya menjadi hal-hal yang nyata.
Dengan awalan huruf A di depan namanya, orang ini cenderung kreatif, tegas, pengambil keputusan. Sifat negatifnya, ia adalah orang yang egois, susah dikritik, dan cenderung ingin agar kemauannya diikuti.
Jika nama berawalan 'B'
Orang yang namanya berawalan huruf B, cenderung emosional, ramah, mudah terharu dan tersentuh. Ia suka kedamaian dan bukan tipe pemimpin. Ia tidak suka sendirian dan merasa kesepian. Sisi negatifnya, ia akan cenderung egois dan tidak mau mendengarkan kata orang apabila ia sedang tergila-gila pada sesuatu atau seseorang. Terkadang, ia juga pelit.
Jika nama berawalan 'C'
Huruf ketiga alfabet ini adalah representasi dari energi, sehingga orangnya energik, tinggi selera humor, punya banyak bakat dan biasanya blak-blakan. Sayangnya, ia biasanya sedikit tidak sabaran dan kurang peduli pada orang lain.
Jika nama berawalan 'D'
Orang yang namanya berawalan dengan huruf 'D' selalu punya tujuan hidup yang jelas. Ia adalah pekerja keras, tidak suka mengejudge orang, cerdas dan pengertian. Intuisinya cenderung seringkali tepat, ia juga punya banyak teman serta bisa dipercaya. Ia orang yang kreatif dan punya segudang ide, namun ia juga orang yang sangat keras kepala terutama dalam hal yang berhubungan dengan idealisme, dan ia juga orang yang melankolis dalam hubungan asmara.
Jika nama berawalan 'E'
Orang yang namanya berawalan dengan huruf "E' umumnya suka pada hal-hal yang berhubungan dengan seni. Tidak terlalu suka berkumpul dan nongkrong dengan banyak orang. Ceria dan murah senyum, suka kebebasan, mandiri, tidak suka dipaksa-paksa dan idealis. Sisi negatif darinya, ia terkadang kurang realistis dan pemilih. Ia juga tega menggunakan kata-kata kasar apabila dalam keadaan emosi.

Template by : kendhin x-template.blogspot.com