Senin, 29 Oktober 2012

arti sebuah nama....



Jika nama berawalan 'K'
Orang yang namanya berawalan dengan huruf K biasanya suka tantangan. Energik tetapi cukup tenang. Sabar dan tidak grasah grusuh. Ia adalah orang yang berpikiran terbuka dan tidak mudah dipengaruhi orang lain. Justru, orang lain mudah terpengaruh akan kata-kata dan idealismenya. Sisi negatifnya, ia sangat mudah ragu dan terkadang kurang bersyukur atas apa yang sudah dimilikinya.
Jika nama berawalan 'L'
Huruf L mewakili aksi, di mana orang yang namanya berawalan dengan huruf L tidak suka hanya ngomong saja. Ia adalah orang yang dermawan, suka membantu, dan tidak suka melihat orang lain bersedih. Ia punya banyak bakat serta mau mendengarkan orang lain dengan sabar. Ia bukan orang yang terkekang pada masa lalu dan selalu berpikir untuk masa depan. Sisi negatifnya, ia mudah bosan dan terkadang apabila ia sedang tidak mood terlihat sangat egois dan kejam.
Jika nama berawalan 'M'
M mewakili nama orang yang bisa diandalkan dan suka membantu orang lain. Tidak mudah puas dan selalu bekerja keras. Agak sedikit matre, karena berpikir realistis bahwa di dunia ini hidup harus juga memanfaatkan materi. Negatifnya, ia mudah marah dan punya temperamen yang jelek.
Jika nama berawalan 'N'
Orang yang namanya berawalan huruf 'N' imajinasinya sangat tinggi dan cerdas. Selalu bersemangat dan opininya positif. Ramah dan sangat penyayang. Baginya, sentuhan adalah hal yang sangat penting dalam hubungan. Pendengar yang baik dan seringkali dicari orang dalam hal nasehat. Tidak mudah bosan, telaten dalam belajar hal yang baru. Sisi negatifnya, ia mudah cemburu pada apa yang dimiliki orang lain, dan tidak mudah puas serta bersyukur.
Jika nama berawalan 'O'
Orang yang namanya berawalan huruf 'O' biasanya punya kepribadian yang sangat kuat. Suka belajar hal baru baik lewat buku, film, atau apapun juga. Cerdas dan umumnya gudang pengetahuan teman-teman di sekitarnya. Agak sedikit tertutup dan tidak banyak hal baru yang dilakukan, lebih suka rutinitas. Negatifnya, agak kurang mampu mengendalikan emosi dan tidak mudah mengucapkan maaf.

Template by : kendhin x-template.blogspot.com