Senin, 29 Oktober 2012

arti sebuah nama



Jika nama berawalan 'P'
Orang yang namanya berawalan huruf 'P' punya banyak talenta dalam hal seni. Cerdas dan bijaksana. Selalu bersimpati pada orang lain dan tidak mudah menyerah sampai berhasil menggapai apa yang diinginkan. Suka mendominasi pembicaraan dan sangat ekspresif. Sisi negatifnya, ia sosok yang posesif.
Jika nama berawalan 'Q'
Orang yang namanya berawalan huruf 'Q' cenderung selalu berinovasi dan kaya ide. Selalu mencari ide-ide baru untuk dikembangkan dan sangat ahli dalam berbicara maupun membuat sesuatu yang baru. Mampu menghadapi kekacauan dan mengendalikan emosi orang lain. Misterius dan terkadang suka menutup diri. Negatifnya, ia termasuk orang yang membosankan dan suka membicarakan serta membanggakan diri sendiri secara berlebihan.
Jika nama berawalan 'R'
Huruf 'R' mewakili potensial, atau bakat-bakat yang ada di dalam diri seseorang. Orang yang namanya berawalan huruf R biasanya suka akan alam, dan toleransi tinggi. Pekerja keras dan tidak mudah menyerah. Punya passion serta mau belajar mengerti orang lain. Saat ia merasakan penolakan, ia tidak akan bersedih dan dapat mengerti akan hal itu. Sisi negatifnya, ia tidak mudah tersenyum dan dibuat senang oleh lawan jenis. Seringkali terobsesi akan materi sehingga terkadang mengabaikan perasaan orang terdekat.
Jika nama berawalan 'S'
Huruf 'S' mewakili inspirasi, sehingga orang yang namanya berawalan dengan huruf S selalu menjadi inspirasi bagi orang lain. Ia punya pesona yang sudah dimiliki sejak lahir. Suka akan hal-hal dan barang-barang mewah dan berkelas.
Ia juga bukan orang yang perhitungan soal uang, dan cenderung senang berbagi dengan sesama. Ia orang yang terbuka dan mudah sekali menemukan celah hal-hal yang menguntungkan dalam bisnis. Ia orang yang mudah bangkit saat gagal, tidak akan terpuruk dalam kesedihan lama. Sayangnya, ia selalu ingin jadi pusat perhatian dan tak suka bila ia menjadi yang kedua.
Jika nama berawalan 'T'
Huruf 'T' mewakili pengembangan, sehingga orang yang namanya berawalan dengan huruf T biasanya suka belajar dan selalu ingin berkembang. Kemampuan kepemimpinannya sangat baik, bisa memimpin dan menyuruh orang tanpa orang merasa direndahkan. Keingintahuannya besar dan suka kerapian. Negatifnya, terkadang ia mudah dihasut dan emosional.

Template by : kendhin x-template.blogspot.com